mercredi, décembre 20, 2006

berhujan hujan

haiii semuanya...kangen jij sama akika.. *wooo..pede jaya chan*

c_d

nampak suda basi kalimat c spasi d itu.yasuds lah..apapun
halo kalian semua pembaca.. *emang ada yg baca? sigh ;(*. how's life? still not getting better?
same here.

setelah uas yang melelahkan dua hari yang lalu. thank God it's Wednesday. siksaan jahanam dari soal soal kontek, pwk, as sos, ttki. dan ini semua belum berakhir disebabkan setelah tanggal 1 januari yang semua orang juga tau itu taun baru kami mahasiswa sebuah institut berlambang gajah gendut di kota kembang ini masih akan didera oleh uas kalkulus..fisika..kimia..oh tidakssssssss
noooooo....

oke oke.review dari uas kemarin

senin
ttki : yah..gitulah..susah susah gimanaaaa gitu.berdoa semoga ttki saya semakin hebat nilainya *amin*
kontek :
ya Tuhan...tolonglah saya dan teman2 saya sesama kelas p***o**gi agar lulus dari lubang jarum kontek
ini sumpe de kaka gua mpot2am ngerjainnya. hidup mengarang indah!!!! *no offense to all "indah"*

selasa
pwk : yaaaaa........just hope for the best. no comment.
as.sos : ini diaaaa..uas yang open book tapi jadinya seperti menulis novel atau bahkan roman picisan. kata2 yg diucapkan stlh selesai uas :"novel lo berapa halaman?kapan terbitnya?".
hehehe.dasar kalian semua.



uas cuma sampe hari slasa sebenernya.tapi tapi tapi... masih ada tugas ttki.
nice..nice..

udah ah capek gw ngepost gajel gini
dah yah..
deeee







---chanepyon---
HUJAN2AN

Aucun commentaire: