vendredi, janvier 19, 2007

concert please

aaarrrgghhh
begitu tergiurnya saya dengan tawaran bokap 2 minggu yang lalu

bapak saya (BS) : tgl 27 hoobastank konser loh.trus bulan depannya apa itu band apa namanya.. MOUSE??
saya lucu (SL) : hah?? MUSE kali pap... yang bener?!?!
BS : iya.kamu mau nonton nggak?

saya ogel-ogel pantat korek2 idung dan acak-acak septic tank mendengar tawaran indah bagaikan semilir angin sepoi membawa kesejukan di tengah hari yang panas. apasih chane kamu makin geje dari hari ke hari? ah biarin aja. saya ini yg gajel.
*sindroma ngomong sendiri sama kompi menjangkit kembali*

lagipula, siapa yg gak mau tiket gratis-tis free of charge?? saya sih masi waras ya..
sori sori aja buat yg nolak. saya, walopun gak suka sama itu band, tiket si diambil aja dulu.sapa tau bakat2 ilmu percaloan indonesia yang ada dalam diri saya kembali membara menggelora bung karno. nah, lumayan toh? sukur sukur dapet backstage pass *ngarep*

udah lama juga saya gak ntn konser.
hmm...terakhir nonton avril bareng ibank-nabsky *uhuuuu kangennnn!!!*. anak2 nekat yg nonton konser menjelang uas. hehe. that was FUN!! mau lagiii... cuma masalahnya skarang ko saya ga ada temennya yah? tau ah.
pokonya M-A-U N-O-N-T-O-N




eheu...
belum selesai nih ceritanya.jangan pindah cenel dulu ya bo.
hoobastank tinggal seminggu lagi. ntahlah ingin ntn tapi tiada teman.heuu...agak agak malas nampaknya :(
MUSE!!! aaahhh...saya-mau-nonton-pisan. mau tau live in concert-nya. huu..semoga gak ada tugas2 tidak penting yang menghambat kelancaran saya melihat starlight dimainkan di indonesia.huu..mauuuuuuuuuuu









---chanepyon---
KULIAH/KONSER?

10 commentaires:

F I G A a dit…

sini gw temenin lah, meskipun ga ada yg gw suka, yg siapa tau dapet kenalan di tempat konsernya! btw lo bisnis apa? cewe? ogah gw dsuru beli cewe...

chanepyon a dit…

kaga laaahh..
gua bisnis...ada deeeh
tunggu aja tgl launchingnya
wekekekekekeek

Sonny Indro Prabowo a dit…

boleh nyicil ga beli tiketnya...?
hahahahaha....

F I G A a dit…

please deh sanih.. nyicil lagi!

chanepyon a dit…

ga terima cicilan mas
terimanya cash

egg cheese burger satu dong :D

chanepyon a dit…

piglet *sok imut bgt siiii pk nama ini*

NiNjaPetRoL a dit…

piglet potonya sok imuttt,,,
yaaakkksss..

klo dapet bajunya,,inget2 gw...trus langsung kirim kesini...
klo dapet tiketnya,,,telpon gw lgsg(klo gratisan lho)
gw temenin dah lo!!

Eunice Sherta Ria a dit…

chaann..mau dong tiket musenya..ayolah,,kita kan satu kos..harus saling berbagi..hehehe..aku mau ntn kalo muse..hoobastank mah lewat..hehe..

Anonyme a dit…

kapan ya muse konser di itb?
biar ga usah jauh2 gitu...
:P

Anonyme a dit…

cwo gw jg nontooon...(truss?)