samedi, août 13, 2005

hell hath no fury...

Hullo..guys. Here we go again in this ‘simply irresistible’ blog.. *ahahahahhaha* ga penting gituuuu.hari ini gw capek banggggeeettt.. uda mana nyokap gw pagi2 dah ngasi sambel yg pedesnya ampun2an dah.alhasil gw sakit perut gtu di skola..tolonglah wahai ibu..jangan beri kami sarapan sambel lagi.. pertanyaannya: jenis cabe apa yg digunakan untuk membuat sambel???? Tetapiii… hal yang paling penting dan paling menyebalkan di hari ini adalah…. Gw sakit FLU!!! Batuk2 ga jelas gitu, idung mampet, ingus meler kmana2..yang terparah.. SUARA GW ABIS!!! Kalo yg baru knal ma gw di telpon pasti ngira gw cowo. Cowo gw aja kalah ngebass ma gw.. hehehehehehehehe..di skul, akhirnya gw pinjem jaketna co gw *yg lebih tebel (dan pasti lebih dekil) dari jaket reebok abu2 dekil gw* bwt gw pake di klas karena klas gw tuh, walopun populasinya makhluk2 berbobot lebih dari 50 kilo berjumlah 32 spesies *silakan dikira2* tapi teteeeeuuuppp… yang namanya 12 ipa tuh dingiiiinnn… apalagi kalo kursi gw dimundurin 10 senti aja pas banget di bawah ac! Beku gw!! Mana gw lg pilek gini.. sungguh tak enak rasanya..membaca saja aku sulit *loh?gak nyambung?!?!*. Dan sepanjang 8 jam pelajaran, dengan biadabnya jaket abu2 hadiah dari gw itu gw bantai dengan lendir2 menjijikkan berwarna-warni.. *maap ya say..*. Pas gw lagi meler2nya tuh, gw dah ga liat gw meper ingus ke bagian mana aja di jaket itu. Pas pulang skul gw dah ga tau itu jaket mengandung berapa juta virus dari hasil ‘ngelap’ idung gw. Pesan bwt co gw : cuci dulu tuh jaketna. Ntar kamu ktularan loh say..
Setelah puas terjijik2 dengan ingus gw yang mungkin skarang masih brada di jaket abu2 co gw itu, mari beralih ke sekolah *loh?!?!*.. salah.. mari beralih ke topik selanjutnya. Ga tau knapa kayanya gw ga suka aja sama anak2 1 angkatan di bawah gw. Lebih tepatnya lagi, THE DISGUSTING TENTH GENERATION. Asli, gw JIJIK!!! Jijay banget dah.. bukannya gw sirik ato gimana, gw ga suka karena mereka tuh ga punya HORMAT!!!! Respek dikit kek ke kaka kelas *pertanyaannya: ada berapa huruf “K” dalam kalimat di samping? ;p*. Kayanya ga tau malu banget. Temen gw yg jelas2 blom putus 1 bulan uda ngedeketin anak klas 1, dan tololnya (juga begonya, betapa menjijikkannya) anak klas 1 itu tuh nyamber aja. Yeaaa.. anak klas 1 mana ada sih yang nolak kalo dideketin senior.. kambing dibedakin juga demen. Yah, at least, liat sikon dong.. tu cowo baru putus dan mantannya itu ada di kelas sebelah looooo??? Bego apa gimana sih??? Uda jelas2 nyakitin hati orang itu jahat. Ini lagi, uda tau orang itu kaka kelas, beneran TOLOL atau BEGO neeeh??!?!?!?! *sorry..bahasa gw lagi aga2 kaco.sumpah, gw sebel banget sama anak2 klas 1*. Apa smua orang di sini uda ga punya rasa?? Uda ga punya hati?? Uda ga peduli lagi sama orang lain? Okelah. Let’s say dy punya temen baik anak klas 3. But that doesn’t mean dy dapet dispensasi boleh ga hormat sama anak kelas 3!!!! Helooooo… Lo masuk STPDN aja gih.. disitu senioritas dijaga banget ampe akhir hayat!!! Sampe lo lulus juga tetep harus hormat! Gw ga maksud bwt sok2an jadi senior, gw Cuma mempertanyakan, apakah yang namanya rasa hormat itu udah ilang dari diri kita?? Atau yang ada Cuma kepentingan diri sendiri aja di kepala kita? Apa ini yang namanya perkembangan zaman? Kalo iya, KACO ini dunia. Dimana2 orang yg lebih muda tuh ngehormatin orang yg lebih tua. Lo aja ga hormat sama kaka kelas, gimana lo mau dihormatin sama ade kelas lo?!?!?!?! Sori nih. Gw rada tajem kalo soal ginian *emang gw piso?* Yah kalo dari yg gw liat, anak2 skarang tuh manja yah *including myself..* Little ex: gw lagi ngantri bli makan di kantin, kondisi penuh, banyak yg ngantri, penjualnya sibuk. Anak2 klas 1 yang menjijikkan manja sampe2 ga mau kluar kelas bwt ke kantin *putri raja??skolahna ga disini mbak..* tuh triak2 jijay “bang.. cepet dong..” berulang2 ampe pengen gw timpuk spatu saking brisiknya. Kantin tuh bukan punya lo seorang. Penjual makanan juga bukan babu lo! Kalo pengen triak2 jangan disitu d.. ga penting banget sih.Bikin gw tambah ga respek dan pastinya tambah SEBEL sama yang judulnya angkatan 10. F*** with THEM!!! Uda gitu yang bikin gw tambah kecewaaaaa banget sama angkatan gw sndiri niihh..Angkatan gw milih anak paskib aja ga becus!!! Milih berdasarkan emosi. Ga profesional!!!!!! Cantik2 sih.. tapi CEBOL!!! Sori aja, tapi gua baru skali ini denger yang namanya anak paskib CEBOL!!!!!!!! Liat muka apa kmampuannya neh?? Uda jelas anak paskib yah paling ngga setinggi gw lah. Dulu aja susah banget. Ni anak paskibnya malah Cuma seleher gw kali. Tapi cantik2… Ga perlu jadi jenius buat baca keadaan ini. Kalo dari yg gw liat neh, anak2 cw angk.10 dipuja setengah mati sm cowo2 angkatan gw tapi DIBENCI SETENGAH HIDUP sm cw2 angk. Gw kecewa banget.. gw pernah ga sngaja ngobrolin ini sama bbrp temen dan guru. Mereka jg comment, kok paskib skarang kecil2 bgt..uda gitu yang dipilih yg cantik2 lagi. SEE?!?!?! Siapa yang ga profesional disini?!?!?!?!? Ah, ga ada abisnya kalo gw ngomongin seberapa keselnya gw sama angkatan 10. Angkatan 9 masi mendingan de.. yang jadi paskib yg tinggi2..kalo ada yg cantik itu bonus. Bukan cantik tapi CEBOL!!! Sori buat yg ngerasa kesinggung sama apa yg gw tulis. Gw Cuma pengen bilang sama lo smua kalo gw GA SUKA sama orang yg munafik, ga punya hati, dan yang paling penting GA PROFESIONAL dalam ngejalanin kerjaannya. Sgitu aja..
Fyuuuhh.. blog gw hari ini full of anger. Abis gw ksel banget dan ga tau harus ngomong ke siapa. Co gw pas gw ngomong gini aja malah bilang, ‘ kok jd marah k aq?’ ya gw kan Cuma mo sharing aja… susah jadi gw *hehehhehehh.. pede mampus* pertanyaannya: ada berapa kata cebol dalam blog ini???
Well.. si yaaa…
PS: comment pls… ayo mari beri komentar sesuai hati nurani anda.. *dah kaya pemilu aja*

Aucun commentaire: