lundi, août 08, 2005

i'm simply irresistible...

here i am.. berada di warnet nan ramai.brisik dgn suara2 motor yang tak jelas.. i'm not in the mood of love.. *loh?!?!?! dimana nyambungnya??? disituuuu...* huhuhuuhhuu.. stelah skian lama saya tak bersua dunia maya *cihhh.. ktularan apaan lo? jadi kya gini?* akhirnya saya mengisi blog baru.. yang lama biarlah berlalu..tinggalkan yang lama, cari yang baru.bethoooll????? *idenya siapa?idenya cosmosss..* janganlah lagi kau membaca blogku kembali.. blogku..bukanlah untukmu.. ciihh..jijiiiksss.. maap yee..lagi error neh.blog lama gua yg friendship first uda alamarhum. males gua nerusin cerita lama.ga penting! *menyindir b6097nba.blogspot...ahahahahahahah* seperti yg sudah saya katakan tadi..yang lalu biarlah berlalu mari kita buat yang baru.. ehm,ehm.. mari kita buka blog baru ini dengan mengucap basmalah... *bismillah-hir-roh-maa-nir-rohiiiimm...*mengapa saya memilih nama simply irresistible karena..karena eh karena.. minuman itu haram.. gak ding..simpel aja.gw orangnya simply irresistible.. ga macem2 tapi juga ga nahan.. gitu aja singkatnya.repot banget seh nulis simply irresistible.trus knapa addressnya lunaticme? karena saya ini gila.lunatic.trus slain itu nama gw juga ad unsur2 bulannya gitu.jadi bangga dengan diri sendiri!!!!! *spotlight on me*. hari ini saya merasa capai skaliii.. capek hati. fisik, yeaaa..no probs lah. gua masih bisa tahan. tapi capek hati itu gw ga tau gimana supaya hati gw rileks lagi.. ga dikjar2 rasa bersalah *pertanyaan maha penting: emangnya rasa bersalah punya kaki??*.ga tau knapa kayanya gw lgy banyak banget masalah.. adaaa..aja masalah di otak gw yang rasanya ga pernah berhenti.i understand that i'm kinda annoying..suka ngegede2in *ngegedein apa hayoooo???* ngegede2in masalah tauuu.. sampe2 co gw aja kesel sndiri ngadepin gw..gw ntuh keras kpala..susah bgt dibilangin..moody abisss...*beware..jauh2 dr gw kalo tampang gw dah kaya kertas lecek keinjek di tempat butek*.trus dah gt skrg gampang jeles.. *huhuu..mngapa saya mudah skali jeles?*, dan berbgai sifat lainnya yang ga akan keburu klo gw tulis semuanya bs2 gw nginep kali di warnetnyah.. *ahaha..garink..*. i'm kinda tired wif my relationship.. tapi gimana lagi?? gw masih sayang banget ma dya.. cuma ya gitu lah.. kayanya kok gw ga ngrasain lagi sih 'percikan' kalo gw deket2 dya.. gw bingung..gimana caranya bikin gw 'turn on' lagi sm dya *dah kaya paan aja turn on.. emangnya gua tipi??*.gua bingung aja..gw tau gw sering banget nyakitin dya..yg gw sadarin maupun yg ngga. uda banyak banget yang gue lakuin ke dya sampe2 bqn dya nangis,putus asa, kesel, marah, jeles..ah!sgala macem lah pokoknya.. gue ga tau dan bingung gimana caranya supaya gw termotivasi bwt bqn dya seneng lagi. gw ga ngerti. mood gw kacau sejak 2 bulan ini.gua ga ngerti jalan pikiran gw ndiri. apa yg harus gw lakuin kayanya gw skarang ga tau lagi. bahkan gw ga sadar sama apa yg gw kerjain.it's not good for me.. gw tau itu.i need someone that i can rely on.. that i can talk to..that i can cry whenever i want to cry.. gw tau seharusnya gw ngadelin dya untuk ngelakuin semua itu. tapi kayanya kok gw malah bqn dya tambah repot. i knpw i shouldnt think like that.. dya ndri uda bilang kalo dya rela2 aja gw repotin. asal gw seneng dya jg pasti seneng. tapiiiiii..... kok gw ngrasa bersalah banget.. di satu sisi gw pengen banget ngerepotin dya dgn sgala macem manja-nya gw.. tapi, di sisi lain otak gw mikir. ngapain gw manja2 kya gitu? bikin susah orang aja sih.. gwa BINGUNG..NGUNG..NGUNG.. *dah kaya nyamuk.....*
yasudalah.. skian dulu blog dari lunaticme.. i love u hunny.. *uuuuu.. jadi melloooooww.....*

Aucun commentaire: