samedi, avril 15, 2006

ITB 2006

malam jumat 13 april 2006

sms dr akbar : chan uda liat pengumuman itb blum?
haduh haduh haduh..mampus!
mencoba buka website ITB dari rumah tapi ko ga bisa.nervous tahap 1

sms dari pram : chan pengumuman itb uda ada tuh di website
mampus mampus mampus. nervous tahap 2
sms ke pram : pram tolong liatin hasil tes gua dong. no peserta ********. tengs
menunggu..
menunggu..
menunggu...
sms dari pram : cepet telpon ke hp gw skarang juga
nelpon
tuuut..tuuut...
pram : halo.chan kabar baik
gw : apa?
pram : lo ditrima pilihan pertama
gw triaktriak ogelogel pantat goyang kanan goyang kiri tralala trilili
gw : lo ditrima juga??? syapa aja yg ditrima ??
pram : gw,lo,viga


LEGAAAAAAA
LEGAAAAAAA
ALHAMDULILLAH...
LEGAAAA........




PLANOLOGI ITB 2006
siap diperawani ;b










---------SENANG---------
chanechan.

Aucun commentaire: