lundi, avril 17, 2006

what is bad what is good

mengapa mereka menganggap apa yang kupilih itu buruk?

darimana kamu tahu yang kupilih itu buruk?

kau bahkan tak tahu apa yang ada di dalam pilihan 'buruk;'-ku itu

memangnya baik dan buruk itu kau yang tentukan?

apa yg menurutmu buruk belum tentu buruk bagiku kan?

semua ilmu itu baik

yah mungkin kecuali ilmu hitam

ilmu menjadi tidak baik jika kita tak mampu memanfaatkannya

aku tidak memilih status sebagai tolak ukur keberhasilan

apa yang kujalani dengan bahagia dan sepenuh hati adalah keberhasilan bagiku

jika ku mau, pilih saja yang terbaik walaupun aku tak suka

hanya karena ingin mendapat status, pujian, kebanggaan

tapi itu semua semu

untuk apa aku hidup di tengah kemewahan namun aku tidak bahagia?

yang mereka pikirkan hanya sebatas luar saja

dangkal

aku pun tak berhak mengadili bahwa mereka itu dangkal

namun tak mampukah mereka menghargai pilihan masing-masing individu berbeda?

kita diciptakan berbeda

tidak sama .semua tak sama .

sedetik rasa sedih itu menyapa

namun aku pikir..

untuk apa memusingkan hal2 seperti itu?

hanya membuatku semakin susah

bantu aku tetap dijalanku...

--------chanepyon----------

CURRENTLY UNHAPPY

Aucun commentaire: