dimanche, juillet 09, 2006

ya..saya sendiri disini

hmm...lama tak bersua blog-ku sayang.tempatku mencurahkan segala unek-utek-dan bulek2 kehidupan. sampah-serpih-hadiah dari perjalanan hidup saya yang baru masuk err..engg..taun ke 17 *sedih*

anyway, lots to tell!!!tak sabar ingin menumpahkan tinta eh salah ini kan gak pake tinta.ya saya ulangi. tak sabar ingin memencet dan memijat2 si keyboard yg saya tinggalkan selama1 minggu.hiks
kibordku aku cinta padamu!!!

hehehehe...enuf bout nonsense.bbrpa hari lalu saya akhirnya..menapaki lembaran baru dalam fase kehidupan seorang anak manusia yang beranjak dewasa *tsaahh..gayanyaaaaa ;D

DAFTAR ULANG sbg MAHASISWA ITB 2006


hueheheheheheheh....dan hebatnya *membanggakan diri sendiri sekali2 kan gapapa toh ;p
saya melakukan semuanya sendiri haha..senangnyaaa
psen travel,ke BTC dianter nykap selebihnya all by myself.nyampe bandung cuma modal tau tempat doang kaga ngerti angkot kesananya.still yakin aja.
dan hasilnya...

saya jalan kaki dari wastukencana sampe gedung Annex ITB di tamansari jam 1 siang dengan perut laper keroncongan-cacingan sampe uda berubah jadi nagaan karena blum makan dari jam 6 pagi.
CONGRATULATIONS.

ini ujian pertama saya jadi mahasiswa di bandung.selamat.sabar ya nak



hmm...ada sedikit kejadian lagi yg bikin gw ga enak.ya..pada dasarnya saya emang ga enak dimakan cuma enak diliat doang *haha ;D
details niente importante yg penting saya kesel.hehehe...kesel ko cengengesan kaya gini.dasar saya aneh.
CAN LOVERS BEAT FRIENDS?

ya saya tau ini pernyataan atau pertanyaan aneh yg semua orang kalo ditanya milih mana, pacar apa temen? ya jelas milih pacar lahh..saya juga gtu *off the record:kalo gua punya itu juga*
ya memang menghabiskan waktu bersama pacar bakal jauh lebih penting daripada mengkhawatirkan seseorang yg mungkin saat itu entah sedang terlantar dimana secara tidak langsung terlantarnya pun terkait dengan hal-hal ini *halah ribet bgt!mo ngomong aja susah!muna saya!
kenapa?cuma hati manusia yg bisa jawab.gua juga ga ngerti.human's mind & heart are the most complicated and the hardest things to understand.
dipikir ampe botak juga misteri *cuih,gaya bgt kata2nya* jiwa manusia tuh tetep aja rahasia Sang Pencipta


ga gitu juga sih..cuma rada kecewa aja.
gua sendiri.ya...seharusnya gw ga segitu kecewa ya..karena pada hakikatnya *uda kya textbook gini* manusia lahir sndiri,berjuang juga sendiri dan akhirnya juga mati sendiri.not a big prblm juga.cuma satu gundukan kerikil yang harus gw injek sebelum gw bisa melangkah ke jalan yang lebih panjang lagi

satu dan lain hal menyadarkan gw bahwa gak selamanya yg gua liat baik itu baik.ga selamanya yang gua pikir jelek itu jelek.and the point is, dont ever let our mind tricking us from the reality.mindtrick.ya gtu lah kira2




hmm...as i said on the previous post about the silver lining behind the dark clouds itu bener bgttttt!!!
baru gua rasain kmaren.di saat gua sendiri,bener2 sendiri harus fight2 sendiri, gw ketemu temen2 IC gw rame2 and it felt like heaven was falling down on my head.seneeeeenggggg bgt! langsung gua bergabung dan berakhir dgn perjalanan mengelilingi kos2an temen2 gua.heiehehiehiehei...at least i'm happy!
big thanx buat temen2 IC gua *cio,nene kembang kampus,nida,safir,adip,elfa,kumex+supirnya*.kita arungi kota kembang bersama!!






pls welcome holiday season and moving season.
sebentar lagi gua pindahan.
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
FIGHT FIGHT!!






----chanepyon----
ALONE AFRAID



1 commentaire:

F I G A a dit…

haha, nyindir gw bgt! tapi 1 hal yg lu harus pelajari dlm hidup ini, mgkn ini slh 1 jln menuju kedewasaan sampe pd akhirnya lo lbh bs menerima segala sesuatu dgn ikhlas! life's hard!itulah teman, saling membahagiakan, mengecewakan! haha..