samedi, juillet 22, 2006

anak ITB kurang kerjaan

hm.selamat malam sodara-sodari tercinta yang tidak saya banggakan tapi saya sayangkan.
pada malam ini saya menderita sindrom

INGIN-PUNYA-LEVI'S-BARU-TAPI-KANTONG-TIPIS

hiiihhh..sebal sebal tadi habis ke PIM liat levi's keren-najis-terlalu-sesuai-dgn-mimpi-saya tapiiiiiiiii dgn sejuta rasa menyesal-marah-dan-berhasrat mngumpulkan uang bye bye my lovely jeans.


ada yg mau beliin??
ga sampe 1 juta kok *huekk..
800rb SAJA.







---chanepyon---
INGIN LEVI'S

4 commentaires:

F I G A a dit…

gimana proyek sepatu jimmy choo 50 juta kita????

chanepyon a dit…

jimmy choo ntar ajalah mpok klo suami saya punya pabrik kapas

wakakakkakakakkakaka

F I G A a dit…

Hahah mau nikah ama Richard suhanda lo? mau ganti marga jadi Chandra Suhanda

chanepyon a dit…

emoh ah
om om tua.jatahnya vie ini sih
gua nyari pengusaha minyak bergaji dolar aj de