mercredi, août 02, 2006

normal kok..

selamat siang blogger2 tersayang.. *jarang2 neh gua ngepost siang2!! -bangga gtu?-*

anyway.. saya sbenernya lagi gak pgn nulis banyak2.tapi tapi tapi tapi tapiiiiii...saya akan bermigrasi ke kota kembang dalam waktu 2 hari ini.huaaaaaaaaa.. *cryin out loud *
meninggalkan kamar tidur beserta perangkat2nya yg selalu menjadi barang bukti dan saksi mati bagaimana saya berkarya di dalam kamar.jangan tanya berkarya apa.trus komputerku sayang yang juga sangat malang.huu..gonna miss my new printer.enak bgt bisa fotokopi-scan-print-card reading skaligus..*promo HP PSC 1610 murah loh*trs masakan nyokap dan mbak gua yang selalu sukses membuat saya makan kurang lebih 3 porsi sekali makan.huhuhuhuuuuuuuu... pulsa gratis yg selalu saya pinjam dari hp bokap kalo malem2.GONNA MISS THEM!!!!


hmm..barusan aja sebelum gw ngepost blog ini gw ngerasa (rada) marah sm temen gw.yah gak penting sih sbnernya gw marah karena apa. fyi, gua emang mood2an bgt. ga usah bingung liat postingan ini ga jelas grafik emosinya. tadi gua kesel karena temen gua selalu membanggakan apa yg dia dapet dan (terkesan) merendahkan milik gua *eh jgn mesum dulu."milik" dalam arti denotatif neh*. sampel kasus dgn nama dan kejadian disamarkan tanpa mengurangi makna sebenarnya *panjang amat ya.ribet lu!* :

kasus #1
X (si teman yg saya smpt marah) : eh kosan lo sebulan brp?
Y (korban sementara a.k.a saya) : 600.normal kali.emg lo?
X : buat gua sih 600 ga normal.400 dong kaya gua..

kasus #2
T (saya) : liat kanan deh boo..wuu..mobil keren
U : ah.biasa.bagusan juga mercy.kmaren bokap gw mo beli satu.
T : ...............

SHIT.
bangga lo?
seriiing bgt fenomena kaya gini kita temuin sehari2.yg nyombongin kepunyaannya lah..yg ngerendahin orang lah.sebagai korban kemungkinan cuma ada 2. sabar atau bales. sabar juga kemungkinannya bnyk.sabar trus dendam.sabar dan ikhlas nerima kalo emang orang jelek kaya gini mau dibedakin juga tetep jelek.sabar dan langsung kasi tau dia kalo dia gak seharusnya gitu.atau dendam.hh...gua ga ngrti.
btw, sori buat orang2 yg pernah merasa ter-rendahkan oleh gua. MAAF ya..










------chanepyon------
HATE TO SAY GOODBYE


Aucun commentaire: