vendredi, août 11, 2006

nasib anak kos

ho-ho-ho-ho...
i'm back! saya kembali dari belantara cisitu lama yang dinginnya tak terkira apalagi di malem jumat.akhirnya m officially missing u eh salah officially menjadi mahasiswa perantauan.ah cuih gaya bdg-jkt 2 jam juga *yang warna pink suara hati*.mw online susah..mw nelpun2 teman ko mahal bgt *pengguna kartu halo mohon angkat jari telunjuk kaki*..mw makan cari temen dulu..duh..jomblo susah ye kalo di kos2an.ga nyambung.biarin.

serius neh asliii saya kangen berinternet seenak jidat *ehm ada yg tau enaknya jidat dimana???*.kangen makan sepuasnya sampe ibu gua teriak2 karena jatah orang serumah gua yg abisin. kangen sama adobe photoshop 7.0 yang sudah saya bantai berjuta kali sampe2 komputer sering ngehang sendiri.kangen chatting tengah malem via ym sampe jamuran.kangen menikmati hati2 libur yang utopis *cih cih lagi lagi bahasa yang aneh*.kangen dengan CD glenn fredly saya yg ketinggalan *eh kaga penting*. kangeeeennn...simply evrything.

tapi gua juga sangat sangat sangat senang dan betah menjadi anak kos. seneng bebas. bisa keluar malem tanpa kena curfew hehehehe *devilish smile* tapi ko kadang it felt like a guilty pleasure for me.gua yg biasa jaraaaaaaaaannnggg *biasa apa jarang chan?konsisten bo* keluar malem skarang hampir tiap hari. seneng sih ;D. I admit it feels damn good. dan ada yang nemenin. itu yang paling pentinggggggg.males juga keluar malem sendiri.ntar ditawar, mati gua.upssss... hus hus enggak ah. astagfirullah.

hihiiiiyy.. sya sangat senang bersekolah ehm ralat berkuliah di kota kembang (kampus) ini.sekalian promo : bandung uda bersih loh boooo... main main yu ke kota akika *eh knp gua jadi kaya bences??* anyway disini rame tapi sepi.jadii gimana ya majas paradoks saya udah bagus belom.ciiiihh...lupakan chan! rame suasananya tapi sepi kos2annya dgn catatan sepi gak berlaku buat yang "memasukkan" pasangannya ke dalam kamar kos. huehuheuheuhuehuehuheue.......... becanda!








---chanepyon---

BISA ONLINE

2 commentaires:

Anonyme a dit…

kos dmn lo??
asik laa...bandung gitu..hehhe

Anonyme a dit…

sik asik asik...
saya di cisitu lama kaka...main2 dungssssss



-chane males login-