jeudi, octobre 19, 2006

aku sedih..sakit sendiri..

 waks.bloghost anda yang baik hati cantik nan rupawan ini sedang sakit (satu setengah bulan yang lalu).

mari sejenak kita mengheningkan cipta untuk para anak kos yang sedang sakit dan jauh dari orangtua.
mengheningkan cipta,selesai.

hm.saya mau kasi tau satu hal.sakit ketika jadi anak kos itu gak enak.
jauh dari mana2.temen2 juga ga tau kita sakit.orangtua mw dikabarin jg ga enak.ntar malah panik lagi.
hmpp..sakitnya berasa 2 kali lipet!
dulu kalo gua sakit di rumah ga telalu berasa jd orang sakit.yah,mengingat-menimbang-dan memutuskan bahwa di rumah ada yg ngurusin makan minum nyuci dsbdst.
malah kerasa biasa aja.sakit-ke dokter-minum obat-tidur dgn tenang di kasur.
voila!besok paginya uda waras lagi.tapi sekarang semua ga gitu lagi.
pagi sakit.siang ga nafsu makan.malem pulang telat dari gunung.
hasilnya? suara saya sukses berubah spt lelaki ditambah demam+pusing+sakit kepala+batuk2+ingus berleleran kmana2 *ga sihhh.hiperbol aja*


baguuuuuuuusssssssss.


sumpah ga enak bgt.sakitnya berasaaaaa bgt.
hee..tapi kalo gua si seneng ada yg ngurusin disini.
jadi begini ceritanya *kismis style*
sabtu gua ikutan bandung city tour yg ternyata berakhir di pangalengan yang dinginnya super sangat dan membuat batuk saya tmbah parah. rencana balik jam 6 molor jauuuuhhh bgt jadi jam 10.30 malem gara2 bus 2 keabisan bensin di tengah jalan tol *ah.shoot.*
di bis badan gua uda menggila rasanya.panasdingin tak tertahan *weks*.batuk tambah parah.suara gw bertransformasi jadi suara cowo *seksi abis bo ;D*
nyampe kampus jam 10.30 dijemput si mas *bukan margarin dapur* dan berakhir di nasgor dpan savoy homan jam 12 malam karena eh karena saya belum makan.
pulang ke kosan badan uda remuk redam bagaikan karang terhempas buldozer *iye gua tau ini aneh.biarin aja*.dan saya dengan suksesnya bangun jam 1/2 9 di hari minggu.


baguuuuuussssssss.


Minggu pagi matahari bersinar cerah namun ternyata si saya tambah membabibuta kesaktiannya.si mas pun menelpun berbaikhati mengantar ke dokter pagipagi.*mas kamu baikhati sekali..huhuuhuhuhuuuu...pinter pula*
senangnya tidak jomblo di bandung.wkakakakakakaka.






pesan moral :
- jangan sampe sakit kalo jadi anak kos
- kalo sampe sakit.usahain jangan lagi jomblo
- nah,kalo anda anak kos, sakit, jomblo lagi. selamat menikmati.






-----chanepyon-----
LIVIN LA VIDA KOSAN


4 commentaires:

Anonyme a dit…
Ce commentaire a été supprimé par un administrateur du blog.
Anonyme a dit…

mudah"an ada teman yg selalu setia membantu.

Anonyme a dit…

bloghost anda yang baik hati cantik nan rupawan (rupawan??? rupawati kali???) ini sedang sakit

hahahaha

chanepyon a dit…

ini yg anonymous siapa sih?
sirik aja sama saya ;P