jeudi, octobre 19, 2006

friday.bloody friday.

my bloody confusing life



wilujeng sumping..hya hay si bloghost yang cantik dan hebat tiada tara ini kembali menyampah di blogspotdotcom.



oiah, anyway uda ramadhan ni. met puasa evryone!!!

semoga puasa kita diterima Allah SWT.amiiiiinnnn.

dan kini sudah akan berakhir..hhuhuuuuu..okeh2.



oki doki.off to our today's title. my BLOODY confusing life.when i said bloody, i mean it. seriously.uda beberapa hari ini gw berdarah-darah.

jadi..begini ceritanya *kismis style.once more*



kira2 jumat yang lalu gua baru aja selese kuliah paling tidak penting #2 sedunia di ruangan yang panasnya ampyun deh bo. terus terus pas keluar ruangan tiba2 hidung gw gatel dan terasa indikasi adanya benda2 asing di dalam rongga hidung *baca:ngupil+buang ingus*.

eh,pas gw ngusrek2 idung gitu pake jempol sama telunjuk ternyata nempel darah segar di jari2 gua yang indah itu.

oh TUHAN.ada apa ini???

darah.

tidak.

tidak.

tidak.

darah.

dari hidung gw.

darah.

blood.

real blood.

merah.



fyi, gua sebenernya juga belum pernah mimisan. so i thought it was mimisan.

but i was TOTALLY wrong.

darah ga ngucur dari hidung gw.tapi malah yang keluar dari hidung gw itu darah kentel sedikit2 kaya ingus gitu.

ahyaaaaakkkkkkkssss......ada apa dengan hidungku sayang hidungku malang yang tulangnya suda bengkok sebelumnya???

temen2 gw panik.gw sok cool pdhl gw sendiri takut bgt knapa2.

masalahnya, beberapa jam sebelum itu gw ngerasa pusing2 sakit kepala gtu.sakit kepala kaya migrain.trus di skitar daerah hidung gw tuh sakiiitt bgt

yasuda,akhirnya setelah 2 lembar tisu yang berdarah-darah hidung gw normal lagi.

ah.finally!alhamdulillah..

today's bloody session is over.





eh ceritanya blum selese ibu bapak..jangan pergi dulu.apalagi pindah blog dulu

besoknya dengan sukses si saya pergi menjelajah daerah antapani bersama beruangmadu. pake nyasar dulu pula.baguuuuussss....

siangnya gw emang mw survey bareng anak2 dan sesuatu pun terjadi...

saya mendapatkan tamu bulanan.

batal de puasa gua.

berdarah-darah pula.





















moral of the story :

- ada yang mau donorin darahnya ke saya? B+ loh.cateeeett..

- berdarah-darah tidak selamanya buruk.ada sisi positif dibaliknya.silahkan anda temukan sendiri





















----chanepyon----

BLEEDING PHASE





 

3 commentaires:

Anonyme a dit…

setidaknya masih punya darah.. hehehe.. lam kenal.. lagi nyari2 "simply irresistible" nya adhitya mulya eh malah nyampe kesini.. nak itb juga ya?

chanepyon a dit…

hohohooo..blogger nyasar
gpp ko.saya senang ada yg nyasar kesini ;D
yup2..itb juga ko..
nice to know you anyway ;)

Anonyme a dit…

makanya de
kalo makan cendol
jangan lewat hidung
ntar kan kalo ada yang nyangkut
jadi susah kaya gitu
untung aja bisa keluar
huehehehehe

nak itb juga ya?
salam kenal ya...