dimanche, novembre 26, 2006

home

aahhhh..home again at last.
akhirnya si bloghost paling lucu sedunia ini kembali pulang ke rumahnya yang sedang direnovasi.
yuhuuu...... melarikan diri dari kenyataan. mumpung ga ada uts. mumpung tugas masih bisa dikerjain senin besok. mumpung kimia ga ada senin besok. mumpung saya masi bisa pulang. bodo amat itu *f*,saya muak dengan semua rutinitas weekend pagi yang melelahkan.

anyway, pulangnya saya ke rumah ini bener2..apa yah.. feels like a heavenly gift for me.
i have passed a hectic-chaotic-surreal-absurd-full of anger week.
seriously.
begini ceritanya *once again..kismis style is on*

senin
sindroma i hate monday selalu merajalela di dalam diri akibat dari kuliah yang terlalu padat di awal minggu yang membuat saya tidak pernah bisa nomat sama siapapun baik itu pacar maupun teman.hiks.tears from me.kesedihan hari ini dilanjutkan dengan tiba-tiba saja saya merasa homesick dan berakhir nangis2 bombay kangen rumah malem2 yang membuat si beruang bingung.*tears*

selasa
1 hari menjelang uts kalkulus dan saya masih juga bodoh saja.oh tidak..belajar ayo belajar.bagaimana iniiii????
rabu
bad (mood) day.
bener2 bad mood abis.dari pagi gua marah2 ga jelas sm si mas.padahal gara-garanya sepele banget.cuma karena telat dan ga jadi sarapan doang.uda gitu ternyata temen2 gua juga lagi pada badmood gtu. ada yg tiba2 nangis kejer ga jelas gara2 apa.ada yg jadi diem mulu. ada yang jadi ga nafsu makan.yah simply bete.
sorenya uts kalkulus.sial.soalnya susah bgt si?!?!? aaaarrggghgh!!!!!!!!
uda selese uts masi ada *f*. sialan!!!! gua dateng cuma dimarah2in doang.damn!!!
tambah betelah saya.
imbasnya : si mas kena marah2 sekaligus dapet cream mayo chicken
heheheehehehehe
kamis
libuuuurrrrrrr.malasmalasan saja di kost
jumat
time to go home. saya uda ga peduli sama kegiatan apapun juga.pokonya mau pulang.titik.ga ada yang bisa ngehalangin saya pulang kecuali Tuhan ga ngijinin saya pulang ke rumah
sport jantung karena travel saya dan piga jam setengah 5 sedangkan jam 4.10 masih di itb belum ke cisitu ambil baju bla-bla-bla.
yes..need for speed : cisitu-cihampelas
kami beraksi dgn B8503QX.serempet sana serempet sini.cari jalan yang sepi.akhirnyaaaa...tepat jam 16.30 nyampe di pool.
fiyuuuuuuuhhh.....legaaaaaaa



what a weird week it was ;p




----chanepyon----
HECTIC CHAOTIC

6 commentaires:

Anonyme a dit…

chane.

kta mengerti ko derita mahasiswa, wlopun kita bukan anak kos..
tapi kita sering kok berkhayal menjadi anak kos.. heu heu..

tadi si kunkun yang nulis. saya mah ga pernah berhayal jadi anak kost ko.

ah, kmu gak mau diajak kerja sama,,
hibur donk si chane..

tapi saya mngerti penderitaan menghadapi uts.
chane. saya pengen mr moo iiih.

cancan, hayu kita ke tiramisu ato k cizz lagi,,


ya suds atuh ya.
kita numpang lewatnya udah kelewatan. dah chaneee!!!

F I G A a dit…

sedih ne

Anonyme a dit…

sedih knp bu piga??
i'm always here to help ya know

hayooo
sing sabar ya nduk

saya juga lagi BERMASALAH sama si x
aaaarrggghh
manusia yang satu itu pergi aja napa sih?!?!


-chane males login-

Anonyme a dit…

ayu..kun..

saya sedang berduka cita atas jatuhnya nilai uts 2 saya
hiiiiikkksssss

crying out loud lah

jadi anak kos menyenangkan tauu
walopun kadang2 nyebelin juga
yah..
gitu deh
yuukk..mari kita semua jadi anak kos saat osjur tiba

-chane-

Anonyme a dit…

mbak, ban mobil saya bau tuh
udah mendecit-decit
kaya ngedrift aja,
hahahaha

Anonyme a dit…

hai chane..
menggila nih..

saya bingung jadinya nulis apah..

hohoho..

ayo semangat buat uts2kmia ma fisika!!
rajin-rajin-semangat!!

chane..
disini hujan..
pengen kopi susu panas..
heu..
heu..
.....