vendredi, novembre 03, 2006

lagi seneng ngepost

hohooo...
si bloghost yang belum mandi namun tetap wangi semerbak harum kembang tujuh rupa kembali ke blogspotdotcom untuk menyampah menyampah dan menyampah

anyway, hari ini saya lagi seneng ngepost nih.
postingan baru maksud saya..
soalnya ada satu postingan terbengkalai ttg petualangan saya bersama si gembul
hee..maap yah beruangku.saya lagi gak mood nerusin cerita itu ;p

abis baca2 blognya mba dibond
ternyata superdupersangat kocak *ah saya hiperbolis..halo mba dibond..*
hehe.lucu2 gitu ceritanya.
jadi seneng bacanya..
sampe2 saya lupa mandi dan bales sms beruangku *ups..ketauan*


gatau kenapa lucu aja baca2 blog orang.ngebaca cerita2 orang lain yang aneh,unik,serem.
seru aja gitu.ngebayangin orangnya..setting ceritanya..terus adegannya..
wah,chan..imajinasi berlebihan nampak-nampaknya *ehm.dont blame me*
just simply fun ;D
guilty pleasure juga sebenernya sih..soalnya saya baca2 blog di saat2 yg (seringnya) kurang tepat.spt contohnya : sekarang. jam 2 siang.saya belum mandi.sms beruang bilangnya mau mandi tetapi malah tertambat di depan komputerku sayang komputerku malang yang super dodol tapi sudah jadi temen saya selama di sma.
tapi menyenangkan kok.hehehehehhehehehe....

ehem. balik ke topik awal.
kalo lagi baca2 blog gtu saya suka ngebayangin gimana yah kalo saya yg nulis dgn gaya kaya gitu.gimana kalo saya yg ngalamin itu.terus ko bisa yah ini orang gaya nulisnya asik bgt.terus berujung saya sirik.hehehehe...
yg terakhir boong kok.saya bukan tukang iri.sumpah!


suka heran.ko orang pada pinter2 yah?? saya engga sepinter itu..gimana caranya coba biar jadi pinter? *berhenti ngenet dan kerjain tugas liburan, chan..*


"wahai para bloggers2 yg rumah blognya sering saya kunjungi, gimana sih caranya biar emoticon yg dipake pas sama mood ceritanya?????"




stupid question.
i know.
tapi tetep pertanyaan kan? ;D



keajaiban rangkaian kata emang bener2 uda ngehipnotis saya.






----chanepyon----
BLOGADDICT


PS : tolong....
hentikan kebiasaan saya ngebaca blog2 orang!!!

1 commentaire:

Sonny Indro Prabowo a dit…

mbak-mbak
tolong di updated ya blognya
kangen nih
mau baca yang baru
sumthing bout your life?
your love?
or anything