dimanche, avril 08, 2007

akhirnya masuk juga *eits..*

hola hola semua..bonsoir mes amis.lama tak jumpa di portal oranggiladotblogspotdotcom ini.
sebenernya bukan gara2 gw males ngepost *err..ngaku deh saya.males ol juga kadang >_<*, tapi keabsenan saya dalam mencoret2 dan menyampah di dunia maya ini lebih dikarenakan kesulitan keuangan.eh salah, yg bener kesulitan LOG IN.

adapaan sih sampe2 blogger.com susah bgt buat masukin saya??
apakah saya terlalu imut dan lucu?
ataukah saya selalu hebat dan mempesona?
atau emang karena saya biadab di dunia maya???


opsi ketiga paling masuk akal kayanya ;P




ah, enuf babbling about myself.
hari ini,saya mau ngepost tentang........

.......

.......


tentang goreng!!




jayus.maaf. ga ada ide neh! mati.mati.mati.apa jadinya dunia jurnalistik tanpa kehadiran tulisan saya yg selalu menggetarkan jiwa, memukau nalar dan menggoyah iman ini??










--chanepyon--
KERING IDE


Aucun commentaire: