dimanche, janvier 01, 2006

ada ada saja saya ini

yak yak!!!
selamat siang semuanya..

bloghost anda yang rajin menabung di kamar mandi ini kembali lagi!!!
dengan berjuta cerita tak berujung *cuih.cuih.* yang tak jelas juntrungannya

kali ini ada banyak cerita yg mau diceritakan *iyalah..*
mari kita mulai dengan membaca basmalah
bismillahirrohmanirrohiim..

akhir2 ini hidup gw penuh dengan kejutan dan pengalaman
contohnya pas hari rabu tanggal 21 des kemaren
hari kamis tuh uda deadline buat ngasiin karya ilmiah sialan
akhirnya dengan segenap keringan dan kasih sayang akan karya tulis kami
kelompok gw *gw,bahar,nana,jiwo* plus penggembira *edo* bergerilya mengerjakan karya ilmiah kami

venue 1 : rumah gw
kerja terussss... ngetik ngetik ngetik.
pindah lokasi dari ruang tengah ke kamar adek gw
masalahnya rumah gw lg banyak tamu gitu
maklum laa.. kamis bapa ibu gw brangkat haji *hiks.sedih tapi senang.*
di kamar adek gw yang notabene sempit ga karuan gitu diisi 5 orang
ngetik.bikin grafik.ngetik lagi.makan.ketawa2.ngetik lagi.

tiba2 kedatangan tamu tak diundang
vivi-oto-ganesh.
otto : "chan,gua numpang ngprint yah di rumah lo.."
okidoki. ngeprint tugasnya oto trs lanjut lagi
ngetik.ketawa.ngetik

jam 12an nelpun ijal *anggota yg tertinggal*. nyuru dia dateng cepet
ijal ga bisa dateng.ga ada motor. mati.

jam 2an pindah lokasi (lagi) ke rumah jiwo di melati
uda kaya konvoi gitu
sampe rumah jiwo malah nonton tipi
heheheh..
rumahna girly abis, gua baru liat rumah cowo2 pinky winkie gitu
trs nana berbaikhati bikinin mi goreng
ngetik lagi.ketawa.makan mi.ngetik.

jam 5an.
bahar : " aduuhhh.. gimana neh. blum slese2 juga.uda sore gini"
panik.
ketawa2 lagi.nemu vcd lovelyluna di rak tipina jiwo
nonton.ngetik.nonton.ngetik.

jam 7an.
gw : "aduh laper!"
yg lain : "blom slese nih chan.sabar y"
ngetik lagi.bolak balik.razia rumah jiwo.ngetik.

jam 9an.
semua panik.karya tulis blom slese2 juga
padahal uda malem gitu
nana uda ditelpun mulu sm k'bantet & bonyoknya
nana stres. hp dibanting2.
bahar uda disms suru pulang.
panik.
jiwo panik2 ga jelas.
edo ketawa2.

jam 9.30.
pindah venue lagi ke rumah gw
mampus. rumah rame banget.
sodara2 pada ngumpul
ngeprint 50 halaman.
legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
akhirnya anak2 pulang dengan bahagia.

jam 11an.
Anjrit gua cape bangdut booo...
pengen tidur.tapi rumah rame banget.
makan ayam AA trus langsung cabut ke kamar nyokap. tidur.


besok paginya. di hari ibu yang cerah.
ngantuk2 gw nganterin bapa ibu gw ke airport
jam 8an langsung cabut ke skola
bahar blom dateng pula.
jiwo nongol. bahar.
lama nunggu nana. karya tulis langsung dieksekusi bu lilik
bu lilik bilang bagus.edit2 dikit.
balik ke rumah gw. nana nongol juga akhirnya.
edit.print.fotokopi.
balik ke skul.
kumpulin ke bu lilik.

FYUUUUUUUUUUUUUHHHHHHHHHHH..
lega gilaaaaaaaaaaa...


yah.ternyata bikin karya tulis mampus2 abis ye.untung aja gw kelompok.
kalo ndiri.ih mati aja deh.
kayanya uda banyak gitu ceritanya.
ga jelas sih.
ntar lah gw kapan2 ngepost cerita lainnya
ngantuk booo..
ga tidur tadi malem. liat kembang api dari jalan tapi ga sukses
kembang api yang aneh.

ysuds.
si yu lata @ anotha post
chanechan.
------------------------
NGANTUK

Aucun commentaire: