mercredi, janvier 11, 2006

catatan seorang insomnia

huhuhuuuu...
selamat pagi sekaligus malam semuanya

hari ini saya kena
insomnia
4 god's sake.. it's the 14th day i got insomnia!

ya ampuunn..
uda brapa lama sih gua gak tidur dibawah jam 12?
insaf chaaannn..

well..daripada saya melakukan perbuatan2 iseng
seperti misalnya jalan kayang sambil makan coklat cadbury,
atau nelpon orang malem2 buta sambil ngigo2 minta makan eskrim,
atau malah nyalain korek api di depan jenggot pak satpam?
namanya juga iseng!
nah, back2 the topic daripada saya melakukan hal2 yg telah saya sebut diatas lebih baik menulis postingan blog yg lama terlantar ini


liat2 blog ninityunita *fyi,itu loohh..pengarangnya kok putusin gue?*
lucu banget!gw sukaaaaaaa...
could sum1 be so lucky just like her?
uda nikah,sukses,masi muda,uda experience tinggal di luar
what a life..

pengen deh kaya gitu
umur 22 uda nikah sama orang yg gw sayang2 banget dan pastinya uda mapan
trus gw lulus kuliah dapet kerja yg bagus dan mendukung secara finansial
well yah, shortly.. sukses karier
trus uda gitu suami gw dapet kerja di luar negri
ikut deeeehhhhh... trus pindah kerjaan jadi penulis
ingin ingin ingin

ngayal banget g sih?
tapi gapapa toh?
gantungkan cita2mu setinggi langit
nyampe ga nyampe urusan ntar lah
yg penting digantung dulu
hehehehehee.....

eiya,masa hari kamis lalu tuh *tgl 5 jan*
kan skola gw dengan biadabnya mewajibkan kami para siswa2 malang untuk masuk sekolah
sumpah,hari itu di skul bener2 ga ada kerjaan sama skali
dan gw juga uda ngira bakalan pulang lebih cepet
pasti pulang skul gw jalan nih.
sumwhere lah..

actually.malemnya gw smpet bilang ma mantan tersayang bwt nonton besok
terjadi sedikit perdebatan menentukan film
KingKong atau Kejar Jakarta???
keputusan sementara sih KingKong
tapi....
gw bilang, kalo besok ada ajakan lain dari temen2 ya liat aja ntar

dan ternyata keesokan harinya di saat kami masuk sekolah
si
ninjajazz ternyata pgn nonton kingkong juga
tapi di lippo..

dengan iming2 bakalan dianter pulang
gw pun setuju nonton di lippo

trus slanjutnya gw blg ma mantan tersayang kalo nontonnya di lippo aja
eh,dia ngambek ma gw
ujung2nya?
berbuntut panjang sepanjang ekor cicak

gw tetep nonton di lippo bersama para manusia gila dari antah berantah ninjajazz,
gorimon, dan piga
si gori sebenernya uda nonton
tapi dengan sejuta kebaikan hatinya dia rela menonton kingkong untuk yg keduakalinya
*gorimon.. kamu sungguh baikhati tapi sayang banyak bulunya ;D*

kingkong bagus juga kok..
yah ceritanya sih biasa.. remake juga dari film kingkong yg lama
cuma sepanjang film gw tuh beneran sport jantung
kaget mulu
kayanya emang nasib sial si Ann emang ga abis2
dijadiin korban lah, ketemu kingkong, dimakan dinosaurus, dikejar iguana raksasa, dirayapin kelabang segede gaban..
saya turut berduka atas nasib malang yang menimpa anda

ni film emang bagus sih
menurut gw remake-nya bagus
walopun ada beberapa bagian yang rada2 illogical *sori pig*
mana ada dinosurus jaman taun 30-an??
uda gtu hebatnya si Ann Darrow, ditarik2 ama kingkong ga luka2 sama skali, lecet aja ngga
padahal dia settingnya di hutan belantara gitu

akting pemain2nya juga baguslah
jack black, naomi watts yg teteep cantik.., adrien brody yg ternyata guanteng tenaaann
dan juga tentunya tak lain dan tak bukan..
KINGKONGnya.. the star of this movie
emang pantes jadi kingkong *heheheheee ;p*
cukup meyakinkan kalo menurut gw
settingnya juga juara banget
gimana cara coba bikin tembok segitu gede plus hutan2 yg belantara banget-nget
salut salut...

ya ngga heran juga
sutradaranya peter jackson
LOTR uda kaya bukti kesaktian mutlak kalo peter jackson pasti filmnya keren

cuma cuma cumaaaaaa......
ada efek sampingnya
gw jadi terpesona oleh kegantengan seorang ADRIEN BRODY
hehehehehehehehhehehehehehehhe

padahal sumpah
dulu gua gak suka tuh yg namanya adrien brody
pas dia main di The Pianist tu sumpah kurus kering kerontang kaya taneman ga dikasi makan
yaks.. pokonya gak banget dah
trus di The Jacket juga biasa2 aja. ga tlalu menarik
ga tau yah.. tiba2 gw terpesona gitu
Jack Driscoll emang charming abiss..
teehee..


nah.. sementara itu di suatu tempat lain yg juga sebuah bioskop 21
seorang lelaki menonton Kejar jakarta SENDIRIAN
dan ga mau diganggu sedikitpun

temen2nya sms gw
"chan knapa tuh si -----?nonton sndirian di plaza.ga mau diganggu sapa2"
omigoooodddd... ada apa lagi neh?

sempet panik juga gw
bingung. ni orang kenapa sih??
gw putus supaya ga kena masalah2 gini lagi

gw yg lagi asik2 nonton kingkong langsung terjun payung seketika
mood gw yg terjun payung.. bukan gwnya
bete. sebel. kesel. pengen marah.

yah walopun gitu akhir2nya juga kita baikan
serasa masih jadian gitu
gimanapun juga gw sayang ma dia
walopun skarang sayang gw sbatas sahabat aja

hmm.. i'm not interested anymore in having relationship
dunno.. mybe i got a bit trauma.. well,sumkind like that
yah.. mungkin sampe gw kuliah kali
gw sendiri ga bisa jawab kalo ditanya kapan nih mw jadian lagi?
boys.. maybe later
still busy bout my studies


nah2 nah nah..
ngomong2 gw skarang lagi terobsesi pgn blanja barang2 dengan tema
GOLD/SILVER/BRONZE

gatau nih
tiba2 aja seneng gitu
anyone bought me one pls??
anything!! bags.. clothes.. pants.. shoes..
teehee.


yasuds
segitu aja kali yah. gw uda bingung gitu. kehabisan ide bwt nulis2 post
ayo dong comments..
comments.. comments..


-------chanechan-------------



INSOMNIA

Aucun commentaire: