dimanche, janvier 01, 2006

petualangan sichane

yah teman2 yang saya cintai dan saya hormati
hehehe..
bloghost anda yang bodoh dan aneh ini kembali dari peradabannya
kali ini ada cerita2 aneh tapi nyata.

contohnya.
hari sabtu tgl 24 lalu gw bagi rapot gitu.
uda ga berharap apa lah ma rapot gua.
paling nilai 6 bertaburan dimana2..
pasrah.pasrah.pasrah.
uda mana gw jarang masuk gitu.
pasrah.pasrah.pasrah.
dateng2 ke skola. bocah2 uda pada heboh gitu
gw bingung. pada kena virus bagi rapot kali.
om gw dateng ambil rapot
GW RENGKING 1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


KEAJAIBAN


KEAJAIBAN


KEAJAIBAN


gw syok2 ga jelas gitu
bareng si sanggi juga siy..
cuma yang aga2 mengecewakan tuh yah nilai gw kecil gitu
ga kaya kelas 2
plajarannya juga dikit sih.tapi susah najong
bencih. bencih akuuuu....

yaudah. truspas siangnya telpon bokapnyokap ngasi tau gitu.
sorean dikit sibuk sms bokap minta iPod nano bwt hadiah.
heheheheheehehehehehheheehhehhhhhhh
dasar setan kecil

eiya trus pas jumat sblum bagi rapot gw berniat beliin kado staunan buat mantan tersayang *tsaaahhh*
gimanapun juga hari minggu tanggal 25 kita staunan
yah, akhirnya saya berbaik hati memberi kado terimakasih sekaligus sogokan minta maaf
bingung mu ngasi kado apa.
teringat mantan suka MU.
kenapa ga beliin barang MU aja yah?
jumat pagi menculik teman2 seperjalanan
tisha.vie.piga.edo.
naik shuttle bareng si tante yg skalian mu balik ke bandung
nyampe PS edo kita buang ke musola
tobat lu do.. solat jumat sana
dan para wanita pun berlari ke fudcort. heheh
dasar setan2 kecil.

puter puter plasa senayan sampe mabok
nyari kado di metro.
puter2 lagi.. ke adidas.sportstation.ke cherokee.tetep ga nemu apa2
ke nike. mikir2. ada tas MU gitu. bagus sih. rada mahal cuman
gapapalah.. second choice. gw cari dulu yg lain
ke sogo. saran kawan2 : beliin sepatu chan.
ke planet sports di dalem sogo.
NJRIT!! ada spatu converse keren najissssssssss

aku ingiiinn
aku ingiiinnn
aku ingiiinnnn
aku ingiiiinnnn
ingin
ingin
ingin
ingin

cek pricetag. ga tlalu mahal lah. cek dompet. inget kado.
gua kan blom beli kado. ga mungkin bli bwt diri gw skarang
yah.. hiks.. dengan hati berat gw relain deh tu spatu jadi kado bwt dia.
tapiiiii... ternyata itu sepatu tinggal 1 biji!!!!!!
tinggal ukuran gw pula
YES. YES. YES.
ga jadi buat kado. kayanya itu sepatu emang tercipta buat gw seorang. hahahah!
dasar setan kecil.
trus balik lagi ke nike. bli tas aja deh. bagus juga kok. lumayan gede gitu.
masalah belum slesai rupanya. gw masi harus cari bungkus kadonya
puter puter sogo-metro.nyari bungkus yg paling bagus bwt tasnya
pas uda nemu. si edo komplen. gua laper neh. cepetan napa.
oiyah. kami lupa bahwa si edo blum makan.
dasar wanita2 setan.

endingnya?
kita terdampar di taman jajan sektor 1.3 makan nasi uduk karena ga bisa pulang kejebak ujan
selamat.
kisah hari ini sukses beraaaaattt.


di hari berikutnya.. *gak deng yang bener hari slasa..masa habis jumat langsung slasa?kaco kamu*
kontak teman2 seperjuangan
vivi : oke. edo : hayuukk. tisha : yup yup. vga : duh gua ga bisa
nambah 2 anggota
gori : gua ngikut karena diajakin vivi. inta : yuk yuks..
kami pun kembali terdampar di taman jajan menunggu shuttle bus menuju PIM
kali ini kami kembali menantang jakarta!!!
PIM 1&2.. get prepared!!!!!

setan2 kecil beraksi
kegiatan 1 : makan di wingdome
ternyata terjadi cerdas cermat antara tim chicken steaks dan tim burgers
tim chickensteaks : edo,inta, gw
tim burgers : tisha,gori,vivi
dan hasilnya dimenangkan oleh.......
mbak2 pelayan wingdome
LOH?!?!?!?!!?

kegiatan 2 : menjelajahi sogo-zara-dan kinokuniya plus fotobox 3ribu rupiah
di zara : duh keren2 banget sih bajuuu.. ih naksir deh
liat tuh.. vintage abiss... keren yah booo..
setelah mupeng sana mupeng sini beranjaklah kami ke sogo
sogo bag. baju cw : ih lucu deeehh.. lucu nih.. boho uda basi, skarang rajut nih yg bakal hip
mupeng lagi lagi lagi dan lagi
pindah lagi ke bawah sogo.eh, ada kinokuniya. mari kita perawani.... *hahahah*
fyi, gw rasa di kinokuniya mas2 penjaganya + satpamnya uda senewen gtu liat gerombolan siberat menjajah tokonya *hehehe..*
dasar setan2 kecil.
puas ngubek2 kinokuniya, si vivi beride fotobox
jadlah kami ber6 uda kaya sarden dimasukin kotak korek api
maklum aja hasilnya cuma kliatan mata atw hidung doang
bayar fotobox juga murah
dilarang protes yah!
fotobox 3ribu rupiah saja!

ending hari ini?
tetap terdampar makan nasi uduk di taman jajan.. hahahahahah
selesai.





tapi eh tetapi..
keinginan saya membeli sepatu yang dilihat di PS itu ternyata berlanjut sodara sodara
di hari sabtu yang cerah sebelum tahun baru dua ribu enam
dengan alasan mengantar tante mencari kos *padahal ingin beli sepatu* berangkatlah saya.
saya ke PS hari sabtu
untuk membeli sepatu idaman yg ternyata tinggal satu.. wakakaakakakak
akhirnyaaaaaaaaaaa...
terbeli juga!!!!!!!



cerita lengkapnya..
gw pagi2 naik shuttle telat
jadi ngejar bisnya ke german center
trus turun di ratu plaza
dijemput ma om gua
pergi ke kuningan - setiabudi nyariin kos bwt tante gw
kos dapet, ke plaza indonesia
di PI, makan, jalan2, solat trus niat mu ke ps
eh, ujan deres banget
pindahlah gua ke olala kafe *ga ramah bgt pelayannya.beda sma yg di lippo*
ujan brenti, naik busway ke ratu plaza lg
batalkan niat ke PS membeli sang sepatu idaman
nyampe ratu plaza nungguin shuttle 2 jam!
sampe bengkok, lumutan keujanan
uda mana haltenya super imut gitu
akhirnya.. tanya tukang somay deket halte
tante gw :"mas2, ada jalan tembus gak ke ps?"
tukang somay :"oh ada mbak.. ikutin aja parkiran sampe blakang"
tante gw : "makasih ya mas"
lalu di dalam hujan deras kami pun berjalan dengan payung imut
dengan segenap cinta menuju plasa senayan
ternyata.....
DEKET BANGET!!
kirain jauh gitu
trsu dengan tampang keujanan plus baju basah kuyup ga jelas
masuklah ke PS
langsung jalan ke SOGO, nyari sepatu
ternyata tinggal satu
tapi mas2 di planet sports-nya ganteng
hehehehehehehheheheheheheheheh
jadi belilah.. ada lagi yang warna merah
tapi teteeeuppp..
gw : "yang ijo aja mas.tapi dibersihin dulu yah"
mas2 ganteng : "iya mbak. tenang aja. saya bersihin dulu yah"
dan...
beli deh gue.
trus lari2 ke halte ps
kirain shuttle busnya uda dateng
ternyata.......
belum
trus pulang deh gw naik shuttle dengan sehat walafiat
selesai.


hah!! capek booo....
nulis sgitu banyak
uda mana ga nyambung gitu
yasudala..
si yu lata dudes
-------chanechan--------
FLAT N BORED

Aucun commentaire: