samedi, juillet 28, 2007

new family members

perkenalkan anggota baru keluarga saya yang terpaksa dipelihara demi kesejahteraan umat



lucu kaaann???

yg item-putih namanya hamtaro
yg coklat? hamtoro....

kami kreatif bukan?
bukan..........


anyway, saya sampe nanya2 ke salah satu peternak hamster sukses yg berdomisili di cisitu baru dan sekaligus berprofesi sbg striker PS-ITB. hehehehehe... *tengs ya..*

sebenernya hamster2 ini dipelihara buat tugas biologi adek saya. naasnya bagi kami, kami gak pernah melihara binatang. bukannya ga sayang.. tapi binatang seharusnya dibiarin bebas aja. kan kasiaaann..... ;(
jadilah semua repot dgn kedatangan dua makhluk mungil dan sedikit bau ini
tugas adek saya adalah merawat *tentunya* dan menimbang berat ham2 ini setiap dua hari sekali. kata gurunya sih harus jadi gendut *tugas yg anyeh..*
bbrp hari setelah dibeli di sebuah supermarket, hamtaro&hamtoro ditimbang. *foto di atas pas mereka mau ditimbang loh..*
kasian hamtoro, beratnya turun 7 gram! cup cup... hamtoroooo...
yah wajar sih, mengingat si hamtoro agresif bgt ya bo.




doain adek saya ya..biar ham2nya pada membulat di akhir bulan depan.











---chanepyon---
HAMTAROOO

Aucun commentaire: