vendredi, juillet 06, 2007

we love you bumblebee

yes.hello everyone.
kali ini saya kembali menulis lagi dengan membawa zat adiktif berupa alienalien dengan rupa robot
yak, tepat sekali.
the one and only




saya juga ga nyangka jadi tergilagila sama film ini.
padahal sumpah awalnya saya ga suka sama film film sci-fi. i hate starwars, anyway!
awalnya saya kira ini cuma bakal jadi 'the ordinary action kind of movie'.
tapitapitapi semua prediksi dan prejudice saya itu salah besar. tetooott!!!!
yang ada sekarang malah saya ketagihan nonton lagi lagi dan lagi!




pertamatama saya nonton transfomer garagara pacar yang bersemangat empatlima buat nonton film ini.
kata dia, "seru de!mas pengen nonton nih".
yasudah..daripada menghindari perang dunia ketiga dan demi menemani seseorang yang tergilagila ingin nonton transformer kayak anak kecil pengen dibeliin mainan akhirnya selasa kemarin kami ke ciwalk xxi.
jengjengjeng...
dengan gagahnya studio 1, 2 , 3 memajang transformers.
haaaaahhhh???




ternyata ternyata sodarasodara..film ini emang keyeeeennnn..... huhuhu...
ga nyesel ngeluarin 15rb buat duduk manis kurang lebih 150 menit.
lots of eye candies!! ohyah, not to forget shia labeouf turns into a hot guy. hahahahahah.. padahal dulu cupu!



ceritanya ga penting lah ya. standar. cliche.
tapi teteuupp... efeknya keren keren!
intinya sih cuma perang antara autobots *the good guy* sama decepticons *the villain* ngerebutin 'the cube' *benda kubus bodoh yang aneh dan bisa dikecilin sampe seukuran monitor dari asalnya segede gedung*
terus shia who plays sam witwicky holds somekind of secret about the cube that has been lost somewhere in earth. so then, he becomes the hero.
simple kan?
gitu doang ceritanya. tapiii....
FILMNYA KEREN!



mobilmobil sangar dan mahal*pastinya* bertebaran dimanamana.
saya suka banget sama bumblebee. hee... kamu lucu sekali camaro kuning...
pas jelek atau udah jadi keren pun saya suka kok.
dan yg lebih bikin gemes lagi, kata si pacar *yg menggemari mainan kaya gini. which i think every boys DO adore toys as much as he does* aslinya bumblebee itu new beetle kuning.
waaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk.....
maumaumaumaumauuuuu!!!!!!
hih. saya mau dong nonton lagi. anyone??






---chanepyon---
BUMBLEBEE

Aucun commentaire: